CETAK YASIN HARGA 5000 an



Deskripsi Produk : 

Yasin Softcover 

  • Bahan cover kertas AP 150 gr 
  • Desain menggunakan foto Almarhum di cover harga tetap sama
  • Isi yasin menggunakan kertas HVS 
  • Pembatas buku bisa cetak custom
  • Tersedia juga packing tas tile 
  • Harga sudah termasuk kemasan plastik
  • Desain cover gratis
Jumlah Halaman Isi Yasin :




  • Kertas HVS 74 halaman
Lihat Koleksi Contoh Desain yasin Klik Disini.

LIHAT DAFTAR HARGA YASIN KLIK DISINI


Buku Yasin dan Tahlil Murah Malang


Bagi semua masyarakat Malang dan sekitarnya yang sedang membutuhkan cetak buku yasin dengan jumlah tertentu atau bahkan banyak dengan yang sudah ada dari kami maupun menggunakan desain yang sesuai dengan keinginan Anda . Kami dengan senang hati mengerjakan dan mencetaknya sesuai dengan harapan Anda. Kami bergerak dalam bidang jasa percetakan murah  dengan SPESIALISASI CETAK BUKU YASIN DAN TAHLIL. Kami hadir untuk Anda yang sedang membutuhkan CETAK BUKU YASIN DAN TAHLIL untuk Almarhum sebagai souvenir untuk mengenang 7 hari 40 hari, 100 hari dan 1000 hari wafat almarhum/mah. Segera hubungi kontak kami untuk pemesanan buku yasin dapat menghubungi kami secara langsung atau Anda dapat mengunjungi showroom kami beralamat dibawah ini.

Informasi dan Konsultasi Percetakan Buku Yasin dan Tahlil – Malang dan sekitarnya
Alamat : JL. Karya Timur Wonosari No.11 Blimbing - Malang
Whatsapp : 0856 9324 5770

Harga Buku Yasin dan Tahlil – Malang & Sekitarnya
Daftar Harga buku yasin dan tahlil yang kami posting di web ini kami update secara berkala dengan tetap memperhatikan dan memberikan nilai lebih bagi pelanggan kami, terutama kualitas dan harga murah tentunya dengan model desain cover yasin bludru, rcp  (Royal Classy Paper) juga art paper sehingga memberikan tampilan produk yang unik, modern dan ekslusif. Silahkan hubungi kami di nomor kontak yang ada pada web ini terlebih dahulu untuk pemesanan Buku Yasin dan Tahlil kepada kami, terutama untuk pemilihan bahan cover yang digunakan, proses dan lama pengerjaan. Di jamin dengan senang hati kami akan memberikan pilihan dari beragam koleksi desain dan model yasin yang pernah di cetak di tempat kami atau membuat desain baru sesuai dengan keiinginan. Masukan dan saran tentunya akan kami berikan yang terbaik unuk Anda. Pelayanan pemesanan cetak buku yasin dan tahlil bisa dilakukan online maupun offline.
Silahkan cek daftar harga yang kami hadirkan dibawah ini. Sebagai referensi dan bahan pertimbangan anda agar bisa di sesuaikan dengan budget anda, sampai saat ini kami telah  melayani pemesanan dari berbagai kota diseluruh Indonesia melalui jasa pengiriman yang di sepakati bersama antara kami dan pelanggan. 


Daftar Harga / Pricelist  – Cetak Buku Yasin dan Tahlil Berkualitas dan Murah Malang


Buku Yasin yang ada merupakan buku yasin dengan bahan kertas kertas HVS 70 gr atau kertas Artpaper 120gr. Jumlah halaman buku yasin standar mulai 128 halaman sampai 224 halaman tergantung pada daftar isi yasinnya itu sendiri. 


Buku Yasin yang Kami sediakan bermacam-macam model mulai dari beludru, kertas rcp ( royal Classy Paper) yang di desain dengan cantik, beragam pilihan model softcover yang eksklusif, hard cover, yasin spiral dan masih banyak koleksi yang lain tentu lebih lengkap dan dengan harga yang sangat bersaing. Untuk segala kebutuhan Cetak Yasin di Malang baik untuk kebutuhan souvenir tahlilan ataupun acara lainnya Kami Percetakan Wahid Jaya, siap membantu segala kebutuhan Cetak Yasin di Malang.


Buku Yasin yang dicetak di tempat Kami, bisa ditambahkan Foto di depan sampul maupun di halaman sisipan , Kata pembuka, Doa Keluarga, nama-nama anggota keluarga yang ditinggalkan dan kata – kata tambahan lainnya. 

Percetakan Wahd Jaya  juga menerima Jasa Cetak Yasin Online dengan harga yang sangat murah dan proses pengerjaan yang cepat, Melayani Cetak Yasin untuk acara tahlilan 40, 100, 1000 Hari almarhum/ mah wafatnya keluarga Anda.

Berikut  proses pemesanan yasin secara online di tempat kami dengan mengikuti langkah langkah berikut :
1.                  Kontak  kami via Tlpn/SMS/WhatsApp ke nomor : 0856 9324 5770
2.                  Konsultasikan dulu pada CS kami jenis yasin yang diinginkan beserta contoh gambar/ foto yasin , bila ada.
3.                  Tunjukkan format dan susunan yasin yang Anda kehendaki.
4.                  Kami akan mengirimkan draft isi sisipan yasin via WA maupun email.
5.                  Bila semuanya sudah siap langsung diproses cetak.
6.                  Harga ada pada pricelist kami untuk biaya pengiriman bisa melaui jasa ekspedisi yang telah di tunjuk bersama
7.                  Untuk DP/ Uang Muka  bisa di bayar 50 persen dari harga yang telah di sepakati
8.                  Kirim bukti transfer pengiriman ke nomor WA (0856 9324 5770) atau email
9.                  Proses pengerjaan akan dilakukan, setelah DP/ uang muka sudah di bayar.
10.              Bila prose pengerjaan sudah selesai, segera kami infokan kepada Anda
11.              Harap menuliskan alamat yang jelas pada saat kami akan melakukan pengiriman.
12.              Pemilihan jasa kurir/ ekspedisi  terdekat, bisa disepakati bersama dengan pemesan.  

Untuk informasi serta pemesanan, silahkan menghubungi Percetakan Wahid Jaya yang berlokasi kota Malang dengan alamat di bawah ini :


Percetakan Murah Wahid Jaya   juga melayani pengiriman yasin ke luar kota malang, diantaranya kota : 
surabayasidoarjogresiknganjukpasuruanbangilprobolinggositubondobesukiblitarkediritulungagungpacitanngawilamonganmadiunsolosemarangpatitrenggalekjombangbangkalanbanyuwangibojonegorobondowosojemberlumajangmagetanmojokertopamekasanponorogosampangsumeneptrenggalektubanbatubadungbanglibulelenggianyar jembrana karangasem klungkung tabanan denpasar bima dompu lomboksumbawamataram alor belu ende flores kupang lembata malaka manggarai nagekeo ngada rote ndao raijua sikka sumbatimorbengkayang kapuas hulukayong ketapang kubu raya landak melawi mempawah sambas sanggau sekadau sintang pontianak singkawangbulungan malinau nunukan tana tidung tarakanberau kutai kartanegara mahakam ulu paser penajam paser balikpapan bontang samarindabalangan banjar barito kuala hulu sungai selatan hulu sungai tengah kota baru tabalong tanah bumbu tanah laut tapin banjarbaru banjarmasinbarito gunung mas kapuas katingan kota waringin barat kota waringin timur lamandau murung raya pulang pisau sukamara seruyan palangka rayabanjar negara banyumasbatang blora boyolali brebes cilacap demak purwodadi jepara karanganyar kebumen kendal klaten kudus magelang pati pekalongan pemalang purbalingga purworejo rembang semarang sragen sukoharjo tegal temanggung wonogiri wonosobo salatiga surakartabima dompu lombok sumbawa mataram . alor belu ende flores kupang lembata malaka manggarai nagekeo ngada rote ndao sabu raijua sikka sumba timor kupangutara timur selatan barat tengahbolaang mongondow kepulauan sangihe siau tagulandang biaro talaud minahasa bitung kotamobagu manado tomohonbantaeng barru bone bulukumba enrekang gowa jeneponto selayar luwu maros pangkajene pinrang sidenreng rappang sinjai soppeng  takalar tana toraja wajo makassarmajene mamasa mamuju pasang kayu polewali mandarbombana buton kolaka konawe muna wakatobi bau bau kendaribanggai buol donggala morowali parigi moutong poso sigi tojo una una toli toli paluburu aru maluku tanimbar seram ambon tualbandung bekasi bogor ciamis cianjur cirebon garut indramayu karawang kuningan majalengka pangandaran purwakarta subang sukabumi sumedang tasikmalaya banjar depok,